TWICE selenggarakan Konser Encore di L.A

By Nad

nusakini.com - Internasional - Girl grup K-pop TWICE akan kembali untuk konser encore satu hari di Los Angeles sebagai bagian dari tur dunia keempatnya yang membawanya ke lima kota AS, termasuk L.A., pada Februari, kata agensi grup tersebut, Kamis (31/3).

Grup beranggotakan sembilan orang itu akan mengadakan konser di stadion Banc of California dengan 22.000 kursi pada 14 Mei (waktu AS), menjadi girl grup K-pop pertama yang mengadakan pertunjukan individu di sebuah stadion di Amerika Utara, kata JYP Entertainment pada saluran media sosial resmi band.

Band ini memainkan tujuh konser terjual habis di L.A., Oakland, Atlanta, Forth Worth dan New York selama tur dunia baru-baru ini berjudul "III" pada 15-27 Februari, menarik sekitar 100.000 penggemar gabungan, menurut agensi.

TWICE telah mendapatkan popularitas di A.S. sejak album penuh ketiganya "Formula of Love: O+T=<3" memulai debutnya di No. 3 di chart album utama Billboard 200 setelah dirilis pada bulan November. Lagu utama album "The Feels," yang merupakan singel bahasa Inggris pertama grup yang dirilis pada bulan Oktober, mencapai No. 83 dari tangga lagu singel utama Billboard Hot 100.

EP ke-10 grup tersebut, "Taste of Love," yang dirilis pada Juni tahun lalu, juga meraih kesuksesan di AS, memuncak pada No. 6 di Billboard 200.

Sebelum konser tambahan L.A., TWICE dijadwalkan akan menggelar tiga konser langsung di Tokyo Dome di ibukota Jepang pada 23-25 ‚Äč‚ÄčApril. (Yonhap/dd)