BTS akan Selenggarakan Konser di Las Vegas pada Bulan April

By Nad

nusakini.com - Internasional - Artis K-pop BTS akan mengadakan empat konser langsung di sebuah stadion di Las Vegas pada bulan April, kata agensi manajemen grup tersebut, Rabu (23/2).

Pertunjukan bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas," akan berlangsung di Allegiant Stadium pada 8-9 dan 15-16 April, kata Big Hit Music.

Itu akan menjadi konser BTS pertama di Amerika Serikat dalam waktu sekitar empat bulan dengan yang terbaru adalah empat konsernya di Los Angeles sebelum lebih dari 210.000 penggemar antara 27 November dan 1 Desember.

Bagi mereka yang gagal membeli tiket, pertunjukan yang akan datang akan tersedia untuk dilihat langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena terdekat. Pertunjukan 16 April akan disiarkan langsung secara online, menurut agensi.

Setelah konser live di Seoul yang dijadwalkan bulan depan, septet diharapkan berangkat ke AS untuk menghadiri upacara Penghargaan Grammy Tahunan ke-64 pada 3 April dan mempersiapkan pertunjukan di Las Vegas.

Band ini dinominasikan untuk penampilan duo atau grup pop terbaik di Grammy Awards untuk singel megahit 2021 "Butter." (Yonhap/dd)