BTS akan Selenggarakan Konser Offline di Seoul pada Bulan Maret

By Nad

nusakini.com - Internasional - BTS akan melanjutkan seri konser langsungnya di Seoul, Korea Selatan, pada bulan Maret mendatang, menurut agensi grup tersebut, setelah ketujuh member dengan sukses menyelesaikan konser mereka yang terjual habis tiketnya di Los Angeles.

"Sampai jumpa di Seoul, Maret 2022," tulis Big Hit Music melalui unggahan media sosial Twitter grup tersebut, tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Pihak Big Hit mengatakan perusahaan mereka akan terus mendorong penyelenggaraan konser dengan penonton langsung, karena ini adalah kesempatan pertama BTS bertemu dengan fans Korea mereka secara langsung dalan dua tahun.

Dalam sebuah konferensi pers sebelum konser hari kedua mereka di SoFi Stadium L.A, member Jin menyatakan mereka bertujuh memiliki rencana melanjutkan konser langsung di Seoul.

Seri konser berjudul "BTS Permission To Dance On Stage - LA" dikabarkan mengundang 214.000 total audiens hingga hari Jumat (3/12), menurut agensi.

Konser tersebut menarik perhatian media penjuru dunia karena merupakan konser langsung pertama dari BTS sejak dua tahun lalu pada bulan Oktober 2019, yang diselenggarakan di Seoul. Grup ini awalnya direncanakan untuk melakukan tur dunia pada bulan April 2020, namun terpaksa harus menghentikannya karena pandemi virus corona.