Adele Selenggarakan Konser untuk Pertama Kalinya dalam 5 Tahun

By Nad

nusakini.com - Internasional - Penyanyi Adele pada hari Selasa (26/10) mengumumkan ia akan menyelenggarakan dua konser di Taman Hyde, London pada musim panas tahun depan. Ini adalah konser pertamanya dalam lima tahun, dan pengumuman ini membuat situs web untuk membeli tiket sempat tidak bisa diakses karena para penggemar berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket.

Wanita berusia 33 tahun tersebut, yang duduk di peringkat satu untuk chart Amerika Serikat dan Inggris dengan single terbarunya "Easy On Me", menggunakan Twitternya untuk menginformasikan link pembelian tiket konser yang akan diadakan pada 1 dan 2 Juli 2022 nanti.

Konser ini termasuk ke dalam bagian dari konser BST Hyde Park dan merupakan konser pertama Adele sejak tahun 2017.

Beberapa media Inggris melaporkan situs web tidak bisa diakses dan fans kesulitan mendaftar untuk penjualan tiket.

"Aku berusaha mengakses selama lebih dari dua jam, tapi masih belum bisa," tulis salah satu dari mereka di Twitter.

Ketika link yang diunggah Adele diklik, pesan yang muncul adalah "Tidak bisa diakses, mohon coba lagi nanti". Namun ada juga beberapa penggemar yang berhasil mendaftar untuk tiket pre-sale.

Artis lain yang akan tampil di konser Hyde Park meliputi Elton John, Duran Duran, dan Pearl Jam.

Adele akan segera merilis album studio keempatnya yang berjudul "30" pada bulan November. Album ini sangat dinanti dan diduga bisa melambungi album sebelumnya, "25" yang mendapatkan penghargaan Grammy.