TWICE Jeongyeon Hiatus Lagi karena Kesehatan Mental

By Nad

nusakini.com - Internasional - Jeongyeon, anggota grup K-Pop TWICE, akan menghentikan kegiatannya lagi karena masalah kesehatan. Sebelumnya ia juga sempat hiatus pada bulan Oktober tahun lalu.

Agensi TWICE, JYP Entertainment memberitahu penggemar pada hari Rabu (18/8) melalui situs web resmi mereka, bahwa penyanyi tersebut akan berhenti berkegiatan dari grup dalam waktu yang tidak ditentukan.

JYP menyatakan Jeongyeon sedang mengalami gejala serangan panik dan gangguan kecemasan psikologis. Mereka juga mengatakan Jeongyeon telah berusaha berpartisipasi dalam kegiatan grup saat ia sedang menjalani perawatan kesehatan.

Namun mereka akhirnya memutuskan untuk memberikan Jeongyeon waktu untuk beristirahat karena mengutamakan kesehatan artis dan mereka juga sudah berdiskusi dengan ahli kesehatan mental.

Anggota TWICE yang lainnya juga menyetujui bahwa Jeongyeon sebaiknya beristirahat dan fokus untuk menyembuhkan diri ketimbang berpartisipasi dalam kegiatan grup.

JYP menegaskan mereka akan mendukung Jeongyeon dalam bentuk apapun agar ia bisa segera sembuh. Mereka juga meminta pengertian dan dukungan penggemar mengenai keadaan penyanyi tersebut.

Ini adalah kali kedua Jeongyeon menghentikan kegiatan karena masalah kesehatan. Tahun lalu, ia mundur dari kegiatan promosi album kedua TWICE, "Eyes Wide Open" yang dirilis pada 26 Oktober.

Jeongyeon kembali ke panggung setelah tiga bulan beristirahat, dimana ia tampil di acara Seoul Music Awards pada bulan Januari 2021.

TWICE bersama Jeongyeon juga merilis mini-album terbaru mereka berjudul "Taste of Love" pada bulan Juni. Ia berpartisipasi dalam kegiatan promosi dan tampil dalam beberapa panggung untuk menyanyikan lagu "Alcohol Free".