nusakini.com - Internasional - “Queendom 2” telah menanggapi laporan tentang lineup program mereka.

Pada tanggal 4 Februari, perwakilan industri melaporkan bahwa “Queendom 2” sedang menyelesaikan lineup melalui pertemuan dengan berbagai girl group. Laporan tersebut menyatakan bahwa VIVIZ, ITZY, Brave Girls, dan Kep1er sedang dalam diskusi untuk ikut serta dalam pertunjukan tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber “Queendom 2” mengklarifikasi, “Memang benar bahwa kami sedang menjajaki opsi dari beberapa girl group, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.”

“Queendom” Mnet, yang menayangkan season pertamanya pada musim gugur 2019, menampilkan deretan bintang idola wanita yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam “pertempuran comeback” yang sengit.

Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE adalah peserta season pertama. Karena kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off “Road to Kingdom” dan “Kingdom: Legendary War” yang menampilkan persaingan di antara boy grup.

“Queendom 2” akan menampilkan Taeyeon SNSD sebagai MC dan dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret pukul 9:20 malam waktu Korea Selatan (7.20 WIB). (Soompi/dd)