Swiss-Belhotel Makassar Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Panti dan Keluarga Karyawan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Swiss-Belhotel Makassar kembali menggelar kegiatan berbuka bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hikmah, bertempat di Ballroom Khayangan Lt.2 Swiss-Belhotel Makassar, Selasa (21/05). Acara yang secara rutin diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Makassar ini dihadiri oleh seluruh jajaran Manajemen dan kayawan Swiss-Belhotel Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema “Tingkatkan Iman, Satukan Hati dan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan” ini melibatkan seluruh Manajemen dan karyawan untuk berbagi kebahagiaan. “Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan,semoga yang kita lakukan ini mendapat Rahmat dan bernilai ibadah di mata Allah SWT,"Ungkap Wawan Setiawan General Manager (GM) Swiss-Belhotel Makassar.  


Para anak Panti Asuhan diberi sejadah dan alquran serta uang tunai."Selain berbagi kebahagiaan, acara ini juga bertujuan untuk  meningkatkan silahturami antar Manajemen dan karyawan beserta keluarga karyawan," ujar Devi Sugianto HRM Swiss-Belhotel Makassar.


Acara yang dimulai setelah ba’da sholat Ashar tersebut, diawali dengan pembacaan Al-Quran, kemudian sambutan oleh GM Swiss-Belhotel Makassar, disambung dengan paduan suara oleh beberapa karyawan Swiss-Belhotel Makassar. Kemudian ceramah oleh Ust. Edi Bakhtiar S.Ag.M.Ag.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan berbuka puasa bersama. Sebagai acara pamungkas, Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan hiburan utama berupa band performance dari karyawan Swiss-Belhotel Makassar yang menghibur anak - anak yatim dan keluarga karyawan Swiss-Belhotel Makassar dan berbagi bingkisan kepada anak yatim serta orangtua karyawan.(R/Rajendra)