GSA Swiss-Belhotel Makassar Sedih Tidak Bisa Merayakan Hari Kartini Beramai-Ramai

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Andi Mutiara Paturusi Guest Service Agent (GSA) Swiss-Belhotel Makassar, sedih tahun ini tidak bisa merayakan momen Hari Kartini beramai-ramai karena Pandemi yang membuat pemerintah menerapkan Social dan Physical Distancing.


"Biasanya setiap hari Kartini kita bekerja menggunakan kebaya dan berfoto bersama teman-teman.Tahun ini sepertinya tidak bisa seperti itu.Mudah-mudahan saat 17 Agustus hari kemerdekaan semua sudah baik-baik saja.Agar kita bisa berupacara bendera bersama," Tutur Mutia. 

Sementara itu saat ini banyak kalangan yang tiba-tiba berbisnis untuk bertahan hidup.Berbeda dengan ,yang Mutia sudah berbisnis sejak lama. 

Di sela waktunya,Mutia memantau perkembangan bisnis onlinenya.

"Saya terus berpromosi dan berbagi bersama tim sesama pebisnis online.Selain itu, memasak dirumah," Kata Mutia. 

Mutia juga berbagi tips, untuk mencegah agar tidak sakit.Diantaranya tidur teratur jangan begadang kalau tidak penting,Jangan mudah stres,Selalu rajin beribadah tepat waktu & olahraga secukupnya,Banyak minum air putih,mengonsumsi buah-buahan,vitamin serta suplemen. 

"Harapannya semoga kalian semua di beri kekuatan dan kesehatan buat menghadapi ujian d tahun ini.Jadikan ujian ini sebagai pembelajaran buat kita semua agar hidup lebih sehat dari sebelumnya.Semoga cepat semuanya kembali normal.Tetap semangat buat para hotelier d seluruh dunia , stay safe,"tutup Mutia.(R/Rajendra)