Donor Darah Galesong Group dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Galesong Group dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengadakan kegiatan Donor Darah yang kedua kalinya dalam tahun 2019 ini Kamis (17/7).

Bekerja sama dengan UTD PMI Kota Makassar membuat standar untuk donor darah sangat memadai. 

Kegiatan ini juga Melibatkan karyawan Galesong Group dan Masyarakat umum atau tamu hotel untuk mendonorkan darahnya mulai pukul 9 Pagi sampai 3 sore di Prefunction Meeting Room, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. 

Dr.Syamsul Rizal Wakil walikota Makassar yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia cabang Kota Makassar datang berkunjung untuk mendonorkan darah Bersama Khudri Arsyad Wakil Kepal UTD PMI Kota Makassar.


Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin dari Galesong Group setiap 3 bulannya, yang bertujuan untuk membantu PMI dalam hal penyediaan stok darah .Rizal Tandiawan, Komisaris Utama Galesong Group menuturkan bahwa “Donor darah ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan stok kantong darah dan membantu PMI agar mudah diperoleh saat ada yang membutuhkan. Kita berbicara mengenai donor darah berarti membahas tentang kemanusiaan, dan kepedulian yang tidak dapat diukur dengan materi.”

Kegiatan donor darah ini,menargetkan 100 kantong darah. Para peserta kegiatan ini pun antusias untuk menyumbangkan darahnya untuk menambah stok kantong darah PMI Kota Makassar melalui kegiatan donor darah ini.


"Sayang sekali saya tidak lolos tes untuk menjadi pendonor hari ini,semoga pada kegiatan berikutnya bisa lolos,"ungkap Erwin General Manager (GM) Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.(R/Rajendra)