Liburan Sekolah di Swiss-Belhotel Makassar Gratis Pizza

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Liburan sekolah yang sedang berlangsung sayang bila dilewatkan tanpa berlibur bersama keluarga. Tak perlu jauh-jauh atau pusing memilih tempat karena banyak tempat rekreasi keluarga yang bisa dikunjungi.

Orangtua biasanya merencanakan beragam kegiatan bermanfaat untuk mengisi waktu liburan agar anak tak merasa bosan dan jenuh di rumah.

Swiss-Belhotel Makassar yang berlokasi strategis, terletak di pantai Losari, dekat dengan bermacam kuliner khas Makassar, dan dekat dengan pusat berbelanja menyediakan paket “School Break” untuk keluarga yang ingin mengisi waktu liburannya. “Promo paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, serta segala fasilitas hotel, seperti kolam berenang, pusat kebugaran, wi-fi, potongan harga 20% di Swiss-Café, dan masih banyak lagi” ungkap Keisha Veldon Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, promo kamar “School Break” juga termasuk gratis 1pan pizza di Gravity Sky Lounge, Lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar. “Tepat pada saat check in tamu akan diberikan voucher pizza, yang langsung dapat ditukarkan dengan 1pan Margherita pizza di Gravity Sky Lounge” –tambah Keisha.

Promo kamar “School Break” Swiss-Belhotel Makassar berlaku selama Bulan Juli ini, untuk periode check-in kamis sampai minggu dengan harga perkamarnya mulai dari IDR 700.000 nett permalam untuk tipe kamar Deluxe City.(R/Rajendra)