Marvel Studios Umumkan Film ke-4 Captain America di Comic Con

By Nad

nusakini.com - Internasional - Sam Wilson secara resmi kembali sebagai Captain America dalam film keempat, berjudul "Captain America: New World Order," yang dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2024.

Kembalinya Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (alias Falcon) diumumkan pada bulan Agustus, diikuti oleh berita terbaru bahwa Julius Onah (“The Cloverfield Paradox,” “Luce”) akan menjadi sutradara untuk film MCU tersebut.

Mackie memulai debutnya sebagai Sam di "Captain America: The Winter Soldier" tahun 2014, dan kemudian muncul di film MCU berikutnya seperti "Avengers: Age of Ultron," "Captain America: Civil War" dan "Avengers: Infinity War."

Mackie kemudian membintangi bersama Sebastian Stan (Bucky Barnes, alias Winter Soldier) dalam serial Disney Plus “The Falcon and the Winter Soldier.”

Dalam “The Falcon and the Winter Soldier,” seri Disney+ berfokus pada Sam Wilson dan Bucky Barnes setelah peristiwa yang terjadi di “Avengers: Endgame,” termasuk Captain America (Chris Evans) yang menyerahkan perisai — dan warisannya — ke Sam.

Kembali pada bulan April, Variety melaporkan bahwa kepala penulis “The Falcon and the Winter Soldier” Malcolm Spellman akan menulis skenario untuk film “Captain America” keempat, bersama dengan staf penulis “The Falcon and the Winter Soldier” Dalan Musson.

Tahun ini, Marvel memiliki "Black Panther: Wakanda Forever" yang akan tayang perdana 11 November di bioskop, bersama dengan serial "She-Hulk: Attorney at Law" yang streaming pada 17 Agustus di Disney Plus.

Selain itu, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania,” “Guardians of the Galaxy Vol. 3” dan “The Marvels” akan dirilis di bioskop pada tahun 2023. (variety/dd)