Film 'Eternals' Marvel akan Tayang di Diney+ di Bulan Januari

By Nad

nusakini.com - Internasional - "Eternals", film terbaru keluaran Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios, akan segera bisa disaksikan dari rumah saja. Film bergenre superhero ini akan tayang di platform streaming Disney+ pada 12 Januari.

Disney membuat pengumuman ini pada hari Jumat (10/12), hanya satu minggu sebelum rilis "Spider-Man: No Way Home", film MCU yang paling ditunggu-tunggu. "Eternals" akan tersedia dengan rasio aspek diperluas Imax yang ditingkatkan, seperti 13 film MCU lainnya di Disney+.

Disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao, film ini membawakan aktor-aktor terkenal seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Don Lee, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Kit Harington, Salma Hayek, Barry Keoghan, Lia McHugh, dan Lauren Ridloff.

"Eternals" mulai hadir di bioskop pada 5 November lalu dan mendapatkan penghasilan sebesar $71 juta (sekitar Rp 1 triliun) dalam minggu pertamanya. Film tersebut saat ini menduduki posisi ketujuh film terlaris tahun ini, dengan total $157,7 juta (sekitar Rp 2,23 triliun) di box office domestik.

Hingga saat ini, Marvel memegang dua posisi pertama dalam kategori film terlaris dengan “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” ($224,5 juta/Rp 3,2 triliun) dan “Black Widow” ($183,6 juta/Rp 2,63 triliun).

Seperti "Shang-Chi", peluncuran "Eternals" di Disney+ ini terjadi sekitar dua bulan setelah tayang di bioskop. "Black Widow" dirilis pada musim panas saat pandemi masih tinggi, secara bersamaan di bioskop dan Disney+ di bawah fitur Premier Access.