Sekuel "Shang-Chi" sedang dalam Pengerjaan dan Sutradara Destin Daniel Cretton akan Kembali

By Nad

nusakini.com - Internasional - Sekual untuk film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" resmi sedang dikerjakan dengan Destin Daniel Cretton akan kembali menjadi sutradara dan penulisnya. Ia juga sedang mengembangkan serial Marvel di Disney Plus.

Cretton telah menandatangani kontrak eksklusif selama beberpa tahun dengan Marvel Studios dan Onyx Creative dari Hulu. Kontrak ini akan mengizinkan Cretton mengembangkan proyek-proyek TV untuk Marvel Studios di Disney Plus dan Onyx Collective untuk Hulu dan platform lainnya.

Hingga saat ini, "Shang-Chi" masih menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di bioskop-bioskop domestik AS, dengan angka $224,5 juta (sekitar Rp 3,2 miliar). Film ini menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang diperankan oleh pemeran utama keturunan Asia dan sebagian besar pemerannya adalah orang Asia, yaitu aktor Simu Liu, Michelle Yeoh, Awkwafina, dan Tony Leung. Untuk box office seluruh dunia, film ini menghasilkan pendapatan sebesar $431,9 juta (sekitar Rp 6,2 miliar) dan menduduki peringkat delapan untuk film dengan pendapatan tertinggi.

"Destin adalah partner kerja sama hebat yang membawa perspektif unik dan bakat untuk 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'. Kami melewati proses pembuatan film yang fantastis, dan ia memiliki sangat banyak ide baru untuk serial di Disney Plus, jadi kami sangat senang bisa memperluas hubungan dengannya," kata Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Masih belum banyak hal yang diketahui mengenai serial Marvel yang akan disutradarai Cretton untuk Disney Plus, namun beberapa pihak mengatakan serialnya akan bergenre komedi.