Jelang Liverpool vs Manchester United, Ronaldo Berduka

By Abdi Satria


nusakini.com-Manchester-Cristiano Ronaldo berduka setelah kehilangan putra jelang pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja melahirkan sepasang bayi kembar. Namun, duka cita harus dialami Georgina karena putranya tak terselamatkan.

Meski demikian, Ronaldo dan Georgina tetap mengucap syukur putri mereka selamat dalam keadaan sehat.

"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulis Ronaldo di jejaring sosial Instagram.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan penuh harapan dan sukacita," lanjutnya.

Ronaldo pun tak lupa berterima kasih kepada semua staf medis yang turut membantu persalinan kekasihnya di rumah sakit.

Bintang internasional Portugal itu kemungkinan bakal absen membela Manchester United yang akan menghadapi laga berat melawan Liverpool. Duel lanjutan Liga Inggris ini akan digelar di Stadion Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB.

"Kami sangat terpukul dan meminta privasi pada masa yang sangat sulit ini. Putra kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan mencintaimu selamanya," tutup Ronaldo.(CNN)