Fans Liverpool Tunjukkan Dukungan untuk Ronaldo dalam Pertandingan Lawan Manchester United

By Nad

nusakini.com - Internasional - Rivalitas dikesampingkan di Anfield pada hari Selasa (19/4) ketika penggemar Liverpool dan Manchester United berkumpul untuk memberikan tepuk tangan satu menit untuk mendukung Cristiano Ronaldo dan keluarganya setelah kematian anak laki-lakinya yang baru lahir.

Pada menit ketujuh yang emosional, yang digambarkan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp sebagai "momen permainan", para pendukung Liverpool menyanyikan lagu klub mereka 'You'll Never Walk Alone,' sementara fans United bertepuk tangan. Nomor punggung Ronaldo di United adalah tujuh.

Sebuah kaus United dengan nama dan nomor pemain tersebut juga ditahan di ujung tandang oleh fans tamu, sementara kedua set pemain berjalan ke lapangan dengan mengenakan ban lengan hitam.

Superstar Portugal itu melewatkan pertemuan Liga Premier Inggris, yang dimenangkan Liverpool 4-0 untuk naik ke puncak liga, karena ia sedang cuti.

Dia dan rekannya Georgina Rodriguez pada Senin (18/4) mengumumkan kematian bayi laki-laki mereka, dengan mengatakan itu adalah "rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun."

Ronaldo dan Rodriguez mengharapkan anak kembar. Dalam sebuah pernyataan di media sosial, pasangan itu mengatakan kelahiran bayi perempuan mereka "memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

Banyak ucapan belasungkawa yang diposting di media sosial.

United menulis: "Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan kepada Anda dan keluarga saat ini, Cristiano."

Mantan bintang Brasil dan pemenang Piala Dunia tiga kali Pele berkata: "Teman saya, saya mengirimkan doa dan belasungkawa saya pada saat yang sangat sulit ini. Semoga Tuhan menghibur hati Anda dan mencerahkan setiap langkah." (cnn/dd)