Ronaldo Diprediksi Tetap Di Level Atas Sampai 5 Tahun Lagi

By Abdi Satria


nusakini.com-Manchester-Usia megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat ini nyaris berkepala empat. Meski tak lagi muda, Ronaldo masih memiliki fisik yang prima dan diprediksi tetap mampu bersaing di level top.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah berusia 37 tahun dan masih jadi bintang utama Manchester United. Bahkan, musim ini dia jadi pemain terbaik di tengah keterpurukan MU.

Ronaldo sudah membungkus total 23 gol di dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Catatan ini terbilang impresif untuk pemain yang dianggap sudah habis.

Teranyar, dia berhasil mencetak satu gol saat Manchester United bersua Chelsea pada laga pekan ke-37 Premier League di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Kegemilangan Cristiano Ronaldo mencuri perhatian kompatriotnya, Adrien Silva. Dia yakin karier Ronaldo masih panjang.

Adrien Silva main di Leicester City dan menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal. Jadi dia tahu betul kualitas Ronaldo dari dekat dan menyaksikan langsung aksi sang striker di Premier League.

Silva tahu banyak orang terkejut melihat CR7 masih sebagus sekarang di usia 37 tahun. Namun, baginya situasi tersebut sangat wajar.

"Tentu tidak mengejutkan, ini Ronaldo. Meski begitu, Anda mungkin mulai berpikir: "Sampai usia berapa dia bisa terus melakukannya?'," ujar Silva.

"Keberlanjutan memang jadi hal paling spesial soal dia. Tentu, dengan begitu banyak pertandingan, kondisinya bisa jauh lebih sulit untuk fisiknya."

"Namun, sekarang dia masih memainkan 60-70 pertandingan dalam satu tahun, dan tubuhnya masih bagus," imbuhnya.(Bola.com)