Harry Kane Tak Sabar Tandang Ke Dortmund

By Admin


nusakini.com - London - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku tak sabar untuk membawa timnya bermain tandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (22/11) dini hari WIB mendatang.

Spurs, yang baru saja kalah 2-0 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12 di Emirates Stadium, kini diharuskan mengalihkan fokusnya untuk lanjutan babak grup Liga Champions matchday kelima.

Tim arahan Mauricio Pochettino itu sudah dipastikan lolos ke babak sistem gugur, namun Kane tetap mewaspadai lawannya nanti meski di pertemuan pertama di Wembley pada September kemarin mereka sukses menjungkalkan raksasa Bundesliga tersebut.

“Meski kami menang 3-1 [di Wembley melawan Dortmund], itu adalah pertandingan yang sangat ketat,” kata Kane kepada Bild am Sonntag.

“Laga di Dortmund nanti akan terasa masif, terlebih kita akan bermain di stadion yang luar biasa dengan suporter fantastis di dalamnya.

“Dortmund tentunya dalam tekanan – mereka harus meraih kemenangan [di dua laga tersisa] demi memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya,” imbuh Kane. (fft/om)