Kane Ingin Coba Olahraga Baru Selepas Pensiun Sepakbola

By ommed


nusakini.com - Mayoritas pesepakbola top dunia yang pensiun biasanya memulai kariernya sebagai pelatih atau yang masih berhubungan dengan sepakbola. Entah pundit, komentator, perwakilan/duta besar klub atau bahkan agen pemain.

Namun seorang Harry Kane memiliki keinginan yang tidak biasa. Ia ingin mencoba olahraga lain selepas pensiun dari sepakbola nanti. Olahraga tersebut adalah American Football atau biasa disebut Rugbi.

“Hasrat untuk bermain di NFL (National Football League America) itu ada. Sesuatu yang dalam 10 atau 12 tahun ke depan tentunya ingin saya coba,” ujar penyerang Tottenham Hotspur tersebut dilansir dari laman Goal.

“Jika Anda bermain di Premier League Inggris dan Piala Dunia lalu Anda bermain di NFL, apakah Anda kemudian akan dianggap sebagai salah satu olahragawan terhebat di dunia?” lanjutnya.

Kane sendiri sejauh ini sudah cetak 17 gol bersama Sprs di kancah Premier League Inggris dan masih berjuang mendongkrak timnya di empat besar klasemen sementara dan akan berlaga di perempat final Liga Champions Eropa melawan Manchester City di bulan April mendatang. (fsi/om)