Borussia Dortmund Tampik Akan Lepas Jadon Sancho

By ommed


nusakini.com - Manchester United memasukan nama Jadon Sancho ke dalam daftar belanja mereka untuk musim panas 2019. Namun pihak Borussia Dortmund tampak tidak sejalan dengan rencana United tersebut. Pihak Dortmund sebagai pemilik sah Sancho menolak untuk menjual sang pemain.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Menurut Zorc dirinya “sama sekali tidak mengetahui soal kabar transfer Sancho.” Bahkan menurutnya isu yang beredar selama ini “sama sekali tidak relevan” dengan kondisi yang ada.

Sancho memang belakangan ini jadi buah bibir. Pemain yang pernah membela Manchester City dikabarkan tertarik untuk kembali berkompetisi di Liga Inggris. United sebagai peminat juga disebut berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun.

“Saya sama sekali tidak akan memberikan label harga untuk Sancho. Bahkan jika ada klub terbesar di dunia sekalipun, membeli Sancho adalah hal yang sulit untuk saat ini,” ujar Zorc seperti dikutip dari Bild.

Zorc juga optimistis jika pemain yang berposisi sebagai winger tersebut “akan bermain untuk Dortmund pada musim depan.” Pada musim perdananya, Sancho tampil di 26 laga dan telah mencetak total 20 gol di ajang Bundesliga. (fsi/om)