Son Heung-Min Harap Cedera Harry Kane Tidak Parah

By ommed


nusakini.com - Winger Tottenham Hotspur Son Heung-Min berharap cedera engkel yang dialami Harry Kane tidak terlalu parah.

Seperti diketahui, Kane tidak dapat menuntaskan pertandingan melawan Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions pada Rabu (10/4) dini hari WIB setelah engkelnya terinjak Fabian Delph.

Kane lantas ditarik keluar di menit ke-58 dengan posisinya digantikan oleh Lucas Moura, selagi manajer Mauricio Pochettino seusai laga menyebut musim penyerang andalannya tersebut bisa saja berakhir.

Mengenai cedera Kane, Son mengatakan: “Mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk. Kami tidak tahu apa yang terjadi namun kami tetap kuat dan Lucas Moura membawa energi segar buat kami, [kami pun bisa] menuntaskan laga ini dengan baik.”

Son sendiri tampil sebagai pahlawan kemenangan Spurs berkat gol semata wayangnya di menit ke-78 memanfaatkan assist Christian Eriksen.

Jauh sebelum itu, City mendapati penaltinya yang diambil oleh Sergio Aguero digagalkan kiper Hugo Lloris di awal babak pertama.(gi/om)