Aston Makassar Hotel Menggelar Kids Art Competition

By Admin

nusakini.com--Aston Makassar Hotel & Convention Center menggelar kegiatan bertajuk “Kids Art Competition” atau Lomba Menggambar dan Mewarnai tingkat Sekolah Dasar. Perlombaan ini adalah salah satu rangkaian acara dalam menyambut ulang tahun Aston Makassar yang ke-6  pada  17 Mei 2018 mendatang. 

Perlombaan ini diikuti oleh 120 peserta yang berasal dari berbagai sekolah dasar di Makassar. Dengan 2 macam kategori perlombaan yakni 70 peserta lomba mewarna dan 50 peserta lomba menggambar. 

“Tema untuk perlombaan ini kami angkat mengenai kreasi anak dalam menyambut Ulang Tahun Aston yang ke-6, dengan membawa dan mengedepankan kearifan lokal dan mengasah imajinasi anak-anak,"  ungkap Joko Budi Jaya selaku General Manager Hotel Aston Makassar. 

Yang paling menarik adalah, manajemen Aston Makassar Hotel memberikan kejutan kepada seluruh peserta dengan memberikan voucher berenang untuk 2 orang anak yang dapat digunakan hinggaJuli mendatang. 

“Iya, banyak permintaan mengenai penggunaan kolam renang untuk tamu dari luar hotel, tapi karena fasilitas tersebut hanya untuk tamu yang menginap, nah khusus pada event ini kami berikan kejutan kepada seluruh peserta untuk dapat menikmati fasilitas kolam renang Aston Makassar Hotel pada hari apa saja, namun tidak untuk pada hari event ini terlaksana," terang Rari Maharani, Marketing Communication. 

Ditambahkan olehnya, banyak hadiah yang juga dibagikan untuk mengisi acara tersebut sebagai hadiah dari Susu Zee, Cussons Kids & Sophie Paris. 

“Jadi games-games untuk anak dan orang tua juga kami berikan , agar semua terhibur pada kegiatan ini, seperti games anak naik kereta, Baby Shark Dance, Parents Dance dan macam-macam” tambahnya. 

Rari juga menginformasikan bahwa pemenang dinilai langsung oleh tim dari Galery Makassar dan Sanggar Seni Batara Gowa. 

“Tidak ada pihak dalam hotel yang dipilih jadi juri. Memang kami menyiapkan juri khusus yang telah pada bidangnya masing-masing untuk menilai” ungkapnya 

Juri akan memilih 6 Pemenang masing-masing, dengan hadiah sebagai berikut : 

Juara 1 :: Piala + Piagam + Parcel Susu Zee & Cussons Kids + Buku dari Gramedia + Voucher Deluxe Room Aston 

Juara 2 :: Piala + Piagam + Parcel Susu Zee & Cussons Kids + Buku dari Gramedia + Voucher Superior Room Aston

Juara 3 :: Piala + Piagam + Parcel Susu Zee & Cussons Kids + Buku dari Gramedia + Voucher Saturday BBQ Aston senilai IDR 400.000

Harapan 1 – 3 :: Piala + Piagam + Parcel Susu Zee & Cussons Kids + Voucher Mongolian BBQ senilai IDR 200.000/voucher

Untuk acara puncak Great 6th Anniversary Aston Makassar sendiri akan digelar pada tanggal 17 Mei 2018 dengan menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama.  

“Setelah kegiatan ini, sebelum acara puncak, kami masih ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya yakni Khitanan Massal, Periksa Gigi Gratis & Donor Darah yang akan terlaksana pada tanggal 6 Mei 2018 kemudian Aksi Bedah Panti juga masih akan terlaksana. Kami berharap melalui sajian kegiatan ini, Aston Makassar kedepannya akan terus eksis dalam pengembangan pariwisata dan pelayanan juga menjadi pilihan utama saat berkunjung ke Makassar," pungkas Rari. (rajendra)