Menu Baru Lengkapi Akhir Pekan di Aston Makassar Hotel

By Admin

nusakini.com--Aston Makassar Hotel & Convention Center merilis menu baru untuk memuaskan pelanggan yang ingin menikmati akhir pekan. 

"Menu baru ini sengaja kami sediakan untuk menemani waktu santai saat berenang di Plaza Pool Lantai 15 yang merupakan fasilitas khusus untuk tamu yang menginap," ujar Executive chef, Irwan Pagattani pada jumpa media di hotel yang berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin 15 Makassar ini.

Menu baru yang dirilis tersebut diantaranya adalah Mie Bakso, Mie Ayam, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Roti Sosis dan Pisang Peppe. "Menu-menu yang disajikan ini sudah sangat melekat dilidah masyarakat Makassar dan disukai berbagai kalangan," jelas Irwan.

Rari Maharani, Marketing Communication Aston Makassar Hotel & Convention Center menambahkan, masing-masing menu ditawarakan dengan harga Rp.20 ribu per porsi.

Sebagai pelengkap, lanjut Rari, juga tersedia gulali corner buat anak-anak. Dimana setiap anak dapat menikmati gulali dengan harga Rp.20 ribu per biji. "Harga kamar untuk akhir pekan, mulai Jumat sampai Minggu adalah Rp.650 ribu untuk tipe superior," tutup Rari. (rajendra)