CHTC dan LPPOM MUI Tandatangan MOU di Hotel Aston Makassar

By Admin

nusakini.com--Kamis (12/4), bertempat di Hotel Aston Makassar dilakukan penandatangan kerjasama antara Celebes Halal Tourism Community (CHTC) dan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia  (LPPOM UMI) 

Presiden CHTC ,HM Azhar Gazali yang juga sebagai GM Aston Makassar Hotel turut bangga karena Aston merupakan hotel pertama yang tersertifikasi halal "Aston adalah hotel pertama yang di sertifikasi halal oleh LPPOM MUI" ungkapnya

Lembaga pengkajian pangan,obat-obatan dan kosmetika majelis ulama indonesia (LPPOM MUI) Sulawesi Selatan. yang di wakili direktur Tajuddin abdullah,ST. M.kes sangat mengapresiasi Hotel Aston Makassar yang sudah lebih dulu menggalakan dapur halal di hotel mereka. "Saya kagum dengan Hotel Aston ini karena telah menjadi hotel pertama di makassar yang tersetifikasi halal".ungkap Direktur LPPOM UMI tersebut. 

Nantinya, LPPOM MUI akan mengecek satu persatu ikon besar di kota Makassar terutama warung makan coto,konro dan ati raja yang lekat sebagai kuliner khas Sulawesi Selatan.Di tahun 2018 ini mereka menargetkan 20 restoran yg telah di sertifikasi halal. dengan mengadakan sosialisasi dan edukasi yang menanamkan halal lifestyle. (rilis/rajendra)