Aston Makassar Hotel Rilis Penawaran Menarik Di Bulan Kemerdekaan RI

By Admin

nusakini.com--Aston Makassar Hotel merilis berbagai penawaran menarik menyambut hari ulangtahun ke-73 Indonesia. Diantaranya diskon besar-besaran  yang khusus  dinikmati di bulan Agustus untuk paket akhir pekan yang panjang. Baik reservasi melalui website resmi Aston Makassar Hotel hingga direct booking atau reservasi langsung via telepon.

Aston Makassar Hotel memberikan penawaran kamar “Untuk Netizen Indonesia” mulai dari harga RP 550.000 melalui reservasi langsung di Aston Makassar Hotel atau diskon hingga 40% bila melakukan reservasi melalui website resmi Aston Makassar Hotel berlaku untuk tipe kamar Superior. 

“Harga RP 550.000nett tersebut berlaku bila melakukan reservasi langsung ke Aston Makassar Hotel dengan catatan minimal menginap selama 3 hari berturut-turut berlaku mulai tanggal 16 agustus hingga 19 agustus”. Ungkap Rari Maharani selaku Marketing Communication. 

Tak hanya itu, Rari juga menyebutkan bahwa jika menginap selama 3 hari berturut-turut pada periode 16 – 19 Agustus tersebut, pelanggan pun akan diberikan tambahan 1 hari gratis atau secara cuma-cuma. 

“Pelanggan akan kami tawarkan Pay 3 Nights Free 1 Night. Tambahan kamar gratisnya ini pun dapat di voucherkan dan bisa digunakan kapan saja selama masa berlaku voucher yang diberikan”. imbuhnya 

Jadi secara langsung, pihak manajemen Aston Makassar Hotel menawarkan paket menginap selama akhir pekan mulai 16 – 19 Agustus mendatang selama 4 hari dengan catatan Pay 3 Nights, Get 1 Night Free. 

Kemudian penawaran lainnya untuk memudahkan reservasi untuk seluruh warga Indonesia yang berencana datang ke Makassar, juga dapat melakukan reservasi melalui website resmi Aston Makassar Hotel dengan mendapatkan diskon hingga 40% dengan periode reservasi mulai dari tanggal 8 – 10 Agustus. 

“Reservasi melalui situs website resmi Aston Makassar Hotel dibuka dari tanggal 8 – 10 Agustus untuk rencana menginap mulai dari tanggal 8 agustus hingga 30 september mendatang,"ungkap Rari

Rari menambahkan, promo potongan harga hingga 40% di website ini berlaku hampir diseluruh unit Archipelago International diseluruh Indonesia. 

“Jadi tak hanya di Makassar saja namun berlaku diseluruh Indonesia, potongan harga hingga 40% namun dengan catatan harus reservasi melalui website resmi unit Archipelago International," terang Rari. 

Selain fasilitas kamar yang diberikan, pihak manajemen juga memberikan penawaran untuk promo makanan spesial dari Chef Irwan Pagattani yaitu berupa Aneka Sop Buntut dan Aneka Mie dengan harga yang terjangkau dari biasanya. 

“Kami siap luncurkan Aneka Sop Buntut dan macam-macam Mie yang murah tapi dengan rasa yang berkelas dan sudah pasti terjamin halal dan sehat untuk dikonsumsi," timpal Chef Irwan. 

  Aneka Sop Buntut tersebut, yaitu Buntut Balado, Buntut Parape, Buntut Rica-Rica, Buntut Toppalada & Buntut Colo-Colo. Masing-masing Sop Buntut tersebut seharga RP 85.000nett dan sudah dapat dinikmati dengan 1 gelas Es Teh. 

Sedangkan untuk Aneka Mie, yaitu ada I Fu Mie & Mie Ayam disajikan pula dengan 1 gelas Es Teh dan ditawarkan dengan harga lebih murah dan terjangkau senilai RP 25.000nett saja. 

Semua penawaran tersebut hanya dapat dinikmati di bulan Agustus ini. Jadi jangan sampai terlewatkan seluruh special treatment dari Aston Makassar Hotel dan segera melakukan reservasi melalui nomor telepon 0411 – 3623 222 atau melalui website resmi www.makassar.astonhotelsinternational.com atau dapatkan info melalui akun instagram @astonmakassar. (r/rajendra)