TSM Makassar Gelar Trans Autovaganza Berhadiah iPhone 13 Pro Max

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memasuki tahun kesebelas, management Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar pameran otomotif tahunan bertajuk Trans Autovaganza (TAV) yang berlangsung mulai 25 November hingga 5 Desember 2021 bertempat di Atrium Trans Square & Corridor Trans Square, Trans Studio Mall Makassar. 

Trans Autovaganza 2021 menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan, yakni BMW Astra, Mercedes Benz, Jeep, Mazda, Hyundai, Honda, Toyota, Mitsubishi, Wuling Motors, Daihatsu, Honda Motor, Benelli serta Yamaha.

Beragam promo menarik dan diskon spesial telah dipersiapkan khusus untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung seperti Mercedes Benz yang menghadirkan diskon 25% MB Collection, Installment 0%, 5-year StarService serta Free Kaca Film Premium Class. Ada pula promo akhir tahun dari Mazda berupa cicilan 0%, Cash Back puluhan juta, Lucky Dip juga free service dan spare part 3 tahun/60.000 KM. 

“Pameran TAV dipersembahkan bersama dealer yang telah bekerja sama dengan TSM Makassar selama ini, menawarkan promo jelang akhir tahun yang menggiurkan dan sayang jika dilewatkan oleh pengunjung setia kami,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Selain menghadirkan berbagai brand otomotif ternama, dapatkan juga penawaran berbagai promo menarik untuk kepemilikan kendaraan. Pengunjung Trans Autovaganza berkesempatan mendapatkan Grand Prize satu unit iPhone 13 Pro Max 128GB. Bagi pengunjung yang telah melakukan SPK selama periode pameran berlangsung akan mendapatkan satu voucher undian yang akan diundi pada 5 Desember mendatang.

Trans Autovaganza kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Photography Contest with Model di tanggal 4 Desember 2021 berhadiah total Rp2.750.000, Coloring Competition by Gramedia di tanggal 5 Desember 2021. Pengunjung juga bisa menjumpai sejumlah kendaraan classic yang dipamerkan termasuk Vespa dari Ewakoves di beberapa titik area Trans Studio Mall Makassar serta tak ketinggalan Weekly Fashion Show, Instagram Live Session juga Music Performance by Transkunstik. 

“Pergelaran Trans Autovaganza hadir memberikan berbagai pilihan kendaraan idaman dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif yang berpartisipasi. Diharapkan event ini dapat menjadi one stop solution memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru,” pungkas Radi Agustian.(rilis)