Nusakini.com--Makassar--Meski baru suka beberapa bulan lalu,W Three Style Hotel Makassar by Swan sudah menarik minat para tamunya dengan tampilan dan konsep kamar yang berbeda.


Terletak di Jl.Andi Djemma no 35 Makassar,hotel ini memiliki tempat pilihan kamar yang berbeda yaitu Studio,Style,Smart dan Signature room.


"Sebelum buka kami mensurvei terlebih dahulu kebutuhan masyarakat serta peluang bisnis dari lokasinya.Setelah itu baru kami memutuskan untuk membuat konsep hotel dengan segmen milenial," kata Mey Sanny Wulandari Corporate Secretary W Three Style Hotel Makassar by Swan.


Menurut Mey respon dari para tamu diluar dugaannya.

"Terutama untuk kamar tipe signature room.Hotel kami menjadi yang kedua memiliki konsep kamar seperti ini.Bayangkan para tamu sampai masuk di daftar tunggu untuk dapat mencoba menginap disini" ujar Mey.

Selama Februari pihak hotel meluncurkan promo menginap mulai dari Rp 329 ribu/malam sudah termasuk sarapan.


Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081255338585 (WA) atau datang langsung ke hotel serta cek promo lainnya melalui instagram @w_three_style,facebook wthree_style dan melalui website swanhotelsindonesia.com.(rilis/rajendra)