Petshop Pertama di Makassar dengan Store di dalam Mall

By Ahmad Rajendra



Nusakini.com--Makassar--Heidelberg Petshop Hadir di Mall Phinisi Point Makassar letaknya berada di Ground Floor (Atrium Amsterdam) buka setiap hari mulai dari jam 10.00 - 22.00 WITA. Untuk Reservasi dan info lebih lanjut bisa ke Instagram @heidelbergpetshop atau ke nomor WhatsApp (0813 9277 7333).

Anne LS selalu Owner dari Heidelberg Petshop mengatakan "Sejarah terbentuknya Heidelberg Petshop sudah breeding & grooming doggy dari Melbourne sejak 2001.Alasannya terfikir untuk buat usaha Petshop Karena selama ini hanya petshop online di Alauddin. Tamu kami susah ke Alauddin karena macet makanya kami memilih Phinisi Point Makassar menjadi new Petshop kami.Saran dan masukkan untuk petlovers merawat doggy nya dengan baik dan benar yaitu doggy perlu dikasih vitamin rutin tiap hari, rambut mereka disisir dan diajar setiap hari. Perlu sabar dengan doggy, dan tidak memberikan makanan manusia ke doggy. Harapan sebagai Owner dengan adanya Heidelberg Petshop ini dimall pipo ini yaitu Semoga komunitas hewan di Makassar terutama doggy semakin besar dan kompak, mempermudah para client untuk memberikan perawatan terbaik buat doggy masing masing, dan belajar menjaga kebersihan doggy dan lingkungan di mana doggy berada".

Untuk Treatment dan Produk yang kami jual di Heidelberg Petshop Mall Phinisi Point Makassar ada puppies poodle/pomeranian/ schnauzer. Ada dog grooming, dog play ground ( puppy land ), ada juga pet hotel. Ada Vet dari Senin - Sabtu dari jam 1-5 untuk layanan vaksinasi dan USG. Penjualan snacks yang dibikin sendiri tanpa bahan pengawet buat doggy, makanan doggy dari merek Royal Canin, Science Diet, Nature Protection, Bravery dan Happy Dog.

Untuk Petlovers nih wajib datang bawa doggy kesayangannya bermain di sini tempatnya lengkap dan berbagai produk untuk doggy kalian ada disini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di Instagram dan Facebook @phinisipoint atau ke WhatsApp (+62 811-4008-899) (rilis/rajendra)