nusakini.com-Makassar-Tim futsal Smansa 88 terus mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Liga Futsal Seri-5 yang dijadwalkan berlangsung di Lapangan Maestro Kemayoran, Jakarta, 14-15 Mei 2022. Sebagai rangkaian persiapan itu, Munafra Hafied dan kolega menggelar latihan bersama dengan Smansa 85 di Lapangan Solmet, Jumat (1/4/2022).

Ditemui usai latihan, kapten futsal Smansa 88, Gairah Arsyad menjelaskan, latihan yang digelar jelang ramadan ini jadi ajang untuk mengukur hasil latihan rutin selama ini. "Sejauh ini, saya dan teman-teman merasa kondisi fisik kami membaik. Begitu pun dari sisi teknis. Itulah mengapa kami mengajak angkatan 85 untuk latihan bersama," terang Gairah.

Seperti diketahui, Smansa 85 masih bertengger di peringkat atas klasemen juara setelah menyelesaikan empat seri. Khusus di Seri-5 nanti, Smansa 88 bertindak sebagai tuan rumah. "Kami ingin mewujudkan harapan Ketua Smansa 88 (Munafra). Dimana kami tak sekadar sukses sebagai penyelenggara tapi juga mengukir prestasi di seri terakhir," tutur Gairah.

Tetap Latihan Di Bulan Ramadan

Pada kesempatan sama, Munafra menambahkan, dirinya bersama tim tetap menggelar latihan di bulan Ramadan dibawah penanganan pelatih Faisal Maricar. "Kami berlatih seperti biasa yakni satu kali kali dalam sepekan. Tujuannya untuk menjaga kebugaran. Waktu latihannya mulai pukul 16.30 WITA di lapangan Solmet," terang Phala, sapaan akrabnya.

Phala berharap dengan kondisi tim yang terjaga, Smansa 88 bisa meraih hasil maksimal. Sejauh ini, prestasi tertinggi Smansa 88 di Liga Futsal 2021/2022 adalah menembus semifinal. (ab)