Suzy Dikabarkan akan Tampil di Drama Netflix Baru

By Nad

nusakini.com - Internasional - Penyanyi-aktris Bae Suzy sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial Netflix mendatang "The Girl Downstairs" (judul sementara).

Menanggapi laporan lokal, agensi Suzy, Management Soop, mengonfirmasi bahwa dia "saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi serial Netflix, 'The Girl Downstairs.'"

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, komedi romantis ini mengikuti kisah mantan selebriti Duna yang datang untuk tinggal di rumah bersama dengan seorang mahasiswa baru bernama Joon. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung-hyo dari "Romance Is a Bonus Book" (2019) dan "Crash Landing on You" (2019-2020).

Suzy juga diatur untuk memainkan peran utama dalam platform streaming lokal seri asli baru Coupang Play "Anna," yang akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini. Pada bulan Februari, ia merilis single digital baru "Satellite" setelah empat tahun hiatus musik.

Suzy melakukan debutnya sebagai anggota girl grup K-pop Miss A dengan lagu "Bad Girl Good Girl" pada tahun 2010. Grup ini langsung menjadi bintang sebagai girl grup pertama JYP Entertainment sejak Wonder Girls dan telah merilis serangkaian lagu hits. , termasuk "Breathe" (2010), "Touch" ​​(2012), dan "Hush" (2013).

Dia masuk ke dunia akting pada tahun 2011 setelah mendapatkan peran utama dalam serial remaja hit KBS "Dream High." Sejak itu, ia telah membangun karir akting yang solid, membintangi berbagai serial TV dan film seperti serial melodrama 2016 "Uncontrollably Fond" dan film thriller aksi 2019 "Ashfall." (koreatimes/dd)