Stasiun TV KBS: Pengunduran Diri Kim Young-dae dari "School 2021" Belum Diestujui

By Nad

nusakini.com - Internasional - Stasiun TV milik negara Korea Selatan, KBS menyangkal berita yang mengatakan mereka menyetujui pengunduran diri aktor Kim Young-dae dari drama "School 2021" yang dikabarkan akan segera tayang pada akhir tahun ini.

Stasiun TV ini membantah pernyataan Kim pada hari Kamis (15/7) yang melaporkan dirinya akan mengundurkan diri.

KBS mengatakan Kim Young-dae telah menandatangani kontrak yang mengharuskan dirinya membintangi drama "School 2021", ia juga sudah mengikuti rapat untuk para aktor serta membaca skenario bersama. Mereka mengatakan Kim sedang mempersiapkan diri untuk syuting pada bulan Juli, namun agensinya secara mendadak mengatakan ia akan mengundurkan tanpa berkonsultasi dengan tim produksi.

Mereka juga menyesali tindakan agensinya untuk merilis berita pengunduran dirinya tanpa diskusi terlebih dahulu dengan tim terkait. Tim produksi menegaskan mereka belum mencapai persetujuan dengan KBS mengenai pengunduran diri Kim, mereka berusaha untuk mencapai hasil yang baik untuk semua pihak.

Di hari yang sama sebelumnya, media berita JTBC secara "ekslusif" melaporkan bahwa Kim Young-dae yang baru saja naik daun dengan perannya di drama "The Penthouse: War in Life", telah memutuskan untuk keluar dari drama "School 2021". Mereka menambahkan KBS sedang mencari aktor pengganti untuknya.

Agensi manajemen aktor ini kemudian mengkonfirmasi berita ini dengan menyatakan Kim sedang berdiskusi untuk berperan di drama lain, yaitu "Shooting Star" yang akan tayang melalui stasiun tvN pada akhir tahun nanti.