Rencanakan Akhir Pekan dengan Makan Siang Bersama Orang Terdekat di Ibis Makassar City Center

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ibis Makassar City Center kembali berinovasi dengan mengeluarkan paket makan siang di akhir pekan setiap Jumat dan Sabtu mulai jam 12 siang sampai 3 sore. 

Hotel yang terletak di Jl.Maipa No 8 Makassar ini memang terkenal selalu mengeluarkan paket kuliner yang cocok untuk banyak kalangan nikmati bersama orang terdekat. 

Selain Liwet, kali ini ada sajian khas nusantara dalam bentuk buffet All You Can Eat yang di banderol dengan Rp 75 ribu nett/pax.

"Kami sengaja memilih menu khas Nusantara agar lebih mudah di terima.Kami menyasar orang-orang yang ingin santap siang setelah shalat jumat dan tamu yang menginap serta yang ingin berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat di hari Sabtu,"Ujar Azwar Anas Food & Beverage Manager Ibis Makassar City Center. 

Azwar mengungkapkan dengan menu lengkap mulai dari hidangan pembuka, menu utama hingga hidangan penutup sejauh ini mendapatkan respon yang positif dari para tamu. 

"Untuk sementara tiap minggunya menunya masih sama, nanti bulan depan baru akan kami rubah kembali," Tambah Azwar. 

Untuk pemilik Member All & Accor Plus yang reservasi 5 pax akan mendapatkan gratis 1 pax. 

"Para tamu bisa reservasi dengan menghubungi saya 082150250585 dan Fajrin 081241352300 atau datang langsung ke hotel," Kata Azwar. (Rajendra) 

Berikut daftar menunya