Re-Open Amaris Hertasning Makassar, Nikmati Harga Spesial dan Promo lainnya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Amaris Hertasning dibuka kembali pada tanggal 3 Juni 2020 dan langsung dapat dinikmati oleh para pelanggan setia Hotel Amaris Hertasning, Selain karyawannya yang ramah,hotel ini dikenal memiliki kamar yang bersih ditambah harga yang cukup ekonomis untuk para tamu yang ingin menginap di Kota Makassar. 

Dalam menerima tamu, Hotel Amaris Hertasning tetap mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawan, sehingga kenyamanan menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman oleh para pelanggan setia Amaris Hertasning.

Kini Hotel Amaris Hertasning memberikan berbagai macam promosi menarik diantaranya,hanya Rp.200.000 anda dan keluarga tercinta sudah bisa menginap di Amaris Hotel Hertasning.

"Syaratnya mudah banget cukup download aplikasi MyValue di playstore atau di App Store lalu daftarkan diri anda sebagai member.Selain banyak benefit yang didapatkan di MyValue, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai macam promo menarik yang bisa di gunakan di seluruh unit hotel Santika se Indonesia.Jadi fokus kami selain memprioritaskan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pelanggan,kami juga benar benar memberikan kemudahan untuk para pelanggan setia amaris dan santika di seluruh indonesia". Ujar Supriyanto Hotel Manager (HM) Hotel Amaris Hertasning. 


"Untuk Amaris Hertasning kami menyiapkan paket menarik nginap 5 hari dapat 7 hari cuma 1.400.000 nett termasuk sarapan untuk 2 orang.Sedangkan untuk tamu yang mau stay 14 hari atau 30 hari juga ada harga spesial, jadi tidak usah ragu lagi langsung saja datang atau bisa mengubungi kami karena promonya terbatas" Tambah Supriyanto.

"Nah satu lagi, kalo anda yang bingung mau cari lokasi untuk pernikahan after pandemi, Amaris Hertasning juga ada promo nya cuma Rp.10.000.000 untuk 200 orang"kata Supriyanto

Untuk booking dari sekarang bisa mengubungi di nomor telpon (0411) 409 1080 atau bisa datang langsung di jalan Letjen Hertasning no 63D.(Rajendra)