Hotel Santika Makassar Re Opening 4 Juni Mendatang

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar berencana re opening pada 4 Juni 2020 mendatang, setelah kurang lebih dua bulan tutup sementara untuk mendukung program pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19. 

Selain Santika,ada banyak juga hotel yang memilih untuk melakukan hal serupa.Meski masih ada beberapa hotel yang memilih tetap buka. 

"Kami melihat beberapa hotel yang tetap buka menjual cathering luar atau meal box.Para hotel tersebut menjadi pembelajaran bagi kami.Makanya pada saat re opening nanti,Limited Operation akan berlaku pada Hotel ini.Dimana kamar yang dijual jumlahnya terbatas,"ujar Rosa Indah Sales Manager Hotel Santika Makassar. 

Rosa memastikan para karyawan yang bekerja menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan, seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan. 

"Selain itu untuk breakfast atau permintaan paket makan siang dan malam kami punya ketentuan sendiri.Begitupula penggunaan ruangan meeting akan di batasi dan mengikuti aturan yang di buat manajemen," Ungkap Rosa. 

Untuk harga Re Opening Hotel Santika Makassar, mulai dari harga 400.000,-/malam yang sudah termasuk dengan sarapan pagi.

"Selama penutupan sementara ,Karyawan/ti terutama department sales tetap wajib menjaga komunikasi dengan para customer melalui telpon atau yang biasa disebut dengan telemarketing.Itu kiat kami untuk mengembalikan para tamu," Tutup Rosa.(Rajendra)