Menginap dan Sehat Bersama Amaris Hertasning

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Manajemen Amaris Hotel Hertasning dalam waktu dekat akan kembali membuka hotelnya, tentunya dengan standar kesehatan yang maksimal. 

Setelah dua bulan tutup sementara, dirasa cukup bagi semuanya untuk berbenah diri dan siap bertemu kembali dengan para tamu dan kolega tercinta. 

Karena itu pihak hotel menawarkan paket menginap bayar sekarang menginap kapan saja dengan harga Rp. 247.934++/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. 

"Mulai hari ini kami membuka kesempatan para tamu untuk memesan kamar dengan harga tersebut sampai 31 Juli 2020 mendatang.Setelah membeli,mereka bebas menginap mulai bulan Juni sampai Desember 2020.Kami berharap banyak tamu yang merindukan kehadiran Amaris Hertasning kembali,seperti kami merindukan mereka,"Kata Vivi Aprilda Sales Amaris Hotel Hertasning Makassar. 

Manajemen hotel juga memastikan para tamu akan mendapat pelayanan terbaik khas Santika Group. 

"Proses pembersihan kamar akan kami sesuaikan dengan standar kesehatan.Jaminan higienis menu breakfast kami, serta akses wifi di seluruh area hotel untuk menunjang kegiatan aktifitas para tamu selama menginap,"UngkapVivi.

tunggu apalagi , Reserve Now !!!

vivi=0812 2531 9531

(Rajendra)