Demi Jaminan Steril, PR Santika Pilih Antarkan Langsung Usaha Kulinernya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Arini Julian Pratiwi Public Relation (PR) Hotel Santika Makassar punya kesibukan baru selama dirumahkan. 

Dirinya membuat usaha kuliner makanan khas Manado yaitu Cakalang Suwir Pedas.Menariknya demi jaminan steril, dirinya memilih mengantarkan langsung makanan tersebut ke pembelinya. 

"Ini inisiatif dari saya sendiri karena memang saya doyan masak.Untuk produksinya di bantu mama yang berdarah Manado.Harga nya Rp 50 Ribu/500 gram dengan pilihan level 3/sedang, level 5/pedas dan level 10/super pedas.Puji Tuhan pembeli sangat banyak dari kalangan relasi kerja.Saya memang memilih mengantarkan langsung untuk menjaga ke sterilan, paling banyak pernah sampai 82 pax.Rencana saya akan tambah jenis makanan, namun tetap khas Manado,"tutur Arin, biasa ia disapa. 

Meski punya kesibukan lain dan berstatus di rumahkan, Arin tetap menjalankan kewajibannya sebagai PR dengan rutin menjalin komunikasi ke klien dan awak media setiap harinya. 

"Semenjak 1 April status saya dirumahkan, namun seminggu sebelumnya sudah mengambil cuti karena okupansi hotel menurun drastis disebabkan pandemi.Tapi saya salut kepada Santika,Puji Tuhan salary kami tetap dibayarkan selama dirumahkan.Makanya saya merasa wajib tetap menjalin komunikasi dengan klien dan awak media."Pungkas Arin.(R/Rajendra)