Rayakan Momen Pernikahan di Golden Tulip Essential Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pernikahan tentunya merupakan sebuah momen yang dinanti nanti bagi banyak orang.

Memilih tempat penyelanggaraaan pernikahan harus dengan pertimbangan yang matang dan memperhatikan banyak aspek.

Hotel Golden Tulip Essential Makassar adalah salah satu pilihan hotel untuk menggelar acara pernikahan. Hotel Golden Tulip Essential Makassar merupakan hotel bintang 3 upscale berlokasi sangat strategis yaitu di Jalan Hasanuddin No. 43 Makassar.

Hotel Golden Tulip Essential Makassar memiliki fasilitas Ballroom dengan kapasitas yang dapat mengakomodir kebutuhan resepsi pernikahan anda.

Selain itu Hotel Golden Tulip Essential Makassar memiliki 3 tipe kamar dengan total 110 kamar menjadi pilihan terbaik untuk menginap bagi keluarga maupun kerabat penyelenggara pernikahan yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 

Menyelenggarakan pernikahan di Hotel Golden Tulip Essential Makassar dengan mengambil paket lengkap hanya dengan harga mulai dari Rp 33.900.000,- untuk 300 orang.

Merayakan pernikahan di Hotel Golden Tulip Essential Makassar senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan. Selain itu, Hotel Golden Tulip Essential Makassar telah memiliki sertifikat CHSE dan semua karyawan telah divaksin booster, ‘’terang Yuslinar Sales & Marketing Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar’’.(rilis)