Rangkaian Acara Jelang HUT Claro ke 16

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Claro Makassar merilis acara yang akan digelar jelang Hari Ulang Tahun Hotel yang ke 16 pada 30 Juni mendatang. 

Acara yang digelar diantaranya Corporate social responsibility (CSR) yaitu Sunatan Massal pada 25 Juni, 26 Juni Fun Bike, dan konser Andmesh pada 1 Juli di D'Liquid. 

"Untuk sunatan massal ini terbuka untuk umum dengan target minimal 100-150 anak di wilayah kelurahan Mannuruki.Kegiatan ini bekerjasama dengan pihak kelurahan ,panti asuhan dan inas kesehatan kota Makassar tanpa di pungut biaya," Ungkap Ridwan Wahyudi Marketing Communication Manager Hotel Claro Makassar. 

Sementara untuk kegiatan Fun Bike pihak Claro menargetkan 1000 peserta yang mengikutinya. 

"Karena ini konsepnya Fun bike jadi rutenya tidak terlalu jauh paling 10-20 KM dengan Start dan finish di Claro.Terakhir kami membuat kegiatan serupa pada 2018 lalu.Kita buka pendaftaran mulai Senin pekan depan dengan biaya registrasi Rp 150 ribu nett/orang sudah termasuk kaos dan kupon doorprize," Kata Wahyudi. 

Yudi menambahkan, Pihak Claro menyiapkan hadiah utama Umrah untuk dua orang, satu sepeda motor, dan banyak hadiah elektronik. 

"Jadi ini lebih banyak bagi-bagi hadiahnya.Total hadiahnya sekitar Rp 200 jutaan," Tutur Wahyudi.

Andmesh Tampil di D'Liquid

Untuk puncak acara perayaannya akan di gelar pada Jumat 1 Juli dengan menghadirkan Andmesh Kamaleng di D'Liquid Makassar. 

Untuk tiketnya pihak hotel dibuka dengan harga Rp 150 ribu dan Rp 2,5 juta untuk table, tiketnya bisa di dapatkan di semua grup Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) seperti Claro, Almadera, Dalton dan Pipo. 

"Kami tidak mematok target karena hanya 800 tiket yang di jual dari kapasitas yang 1000-1200 orang agar bisa enjoy menonton konser," Tutup Wahyudi.(rilis)