Public Relation Executive Gammara Hotel Makassar Senang Dapat Kembali Bekerja Secara Normal

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dua tahun berkerja dari rumah (Work From Home) saat masa pandemi, membuat Eva Susanti Public Relation Executive Gammara Hotel Makassar senang dapat kembali bekerja secara normal sejak Mei 2022.

Ia merasa sangat sulit untuk membagi waktu bekerja saat dirumah. 

"Berbeda di kantor, saya dapat berkoordinasi secara langsung dengan tim yang siap membantu dan dapat mengatur waktu untuk bertemu dengan klien.Apalagi anak masih kecil pada saat itu, " Ujar Eva. 

Namun ia juga sangat berterimakasih punya General Manager (GM) dan Sales Marketing Manager (SMM) yang selalu mensupport sehingga membuat kinerja saya tetap lancar. 

"Saya lebih minta pengertian secara teknis kepada mereka.Untungnya mereka juga mengerti.Untung kerjasama dengan media tetap terjalin dengan baik," Ungkap Eva. 

Eva juga mengaku tak sulit untuk menemukan kembali ritme pekerjaannya, menariknya Ia malah meminta pekerjaan tambahan. 

"Pola pekerjaannya tetap sama jadi saya tinggal melanjutkan.Dengan staff dan karyawan baru juga saya tidak ada masalah. Per Juni kemarin saya meminta untuk menjadi Sales Wedding yang mengurusi acara pernikahan, aqiqah, dan ulang tahun.Saya pengen belajar banyak juga," Tambah Eva. 

Meski harus tetap bekerja di akhir pekan, Eva Mengaku tak masalah. 

"Saya selalu mengingat pesan dari almarhum suami.Selagi kita sanggung mengapa tidak," Tutup Eva. (Rilis)