Promo Shocktober Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Siapa yang tak kenal Hotel Santika Makassar, salah satu hotel bintang 3 yang lokasinya tidak jauh dari Ikon Makassar yaitu Pantai Losari. Hotel Santika Makassar tepat berada di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar. 

Hotel Santika Makassar kembali menghadirkan promo menginap dengan tema "Shocktober" untuk tipe kamar deluxe dengan harga mulai dari Rp. 475.000 permalam sudah termasuk makan pagi. 

"Promo dengan harga spesial ini berlaku selama Oktober 2021. Para tamu sudah bisa staycation di deluxe room yang nyaman dan aman hanya dengan Rp.475.000,-nett/malam." Kata Rosa - Sales Manager Hotel Santika Makassar. 

Lokasi yang tidak jauh dari Pantai Losari ini membuat orang-orang banyak memilih Hotel Santika Makassar sebagai tempat beristirahat, hanya menempuh waktu 3 menit berjalan kaki sudah bisa sampai di lokasi Pantai Losari. Tidak hanya lokasi yang dekat dengan Pantai Losari, kebanyakan para tamu yang datang kembali ke Hotel Santika Makassar karena pelayanan dan keramahan karyawannya serta Hotel yang sangat mematuhi standar protokol kesehatan. 

Hotel Santika Makassar yang sudah lama berstandarkan CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) selalu berkomitmen untuk mengutamakan dan memperhatikan Protokol Kesehatan agar tamu selalu merasa aman dan nyaman selama menginap di Hotel santika Makassar. 

"Alhamdulillah semenjak PPKM di Makassar sudah menurun menjadi Level 2, Hotel Santika Makassar kembali ramai mulai dari pertengahan September 2021, meskipun seperti itu, kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan standar, kami juga berharap semoga Hotel kita dan Hotel-Hotel yang lain bisa terus ramai dan tetap dengan protokol kesehatan yang ada."tutup Rosa Indah. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)