Promo Menginap dan Paket Berbuka Puasa di Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Hotel Santika Makassar Menghadirkan Promo Menginap dan Paket Berbuka Puasa. 

"Promo dengan harga spesial ini berlaku selama bulan Ramadhan. Para tamu sudah bisa menikmati stay di deluxe room yang nyaman dan aman hanya dengan Rp 450.000,-nett/malam sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang." Kata Rosa - Sales Manager Hotel Santika Makassar. 


Tak lupa juga momen buka puasa akan seru jika ditemani dengan paket All You Can Eat. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 88.000,-nett/orang untuk menikmati paket ini. Anda bisa menikmati beragam macam menu nusantara yang disajikan dengan tetap memperhatikan kebersihan dan protokol kesehatan yang ada. 

"Paket buka puasa ini dapat Anda nikmati mulai 03 April - 02 Mei 2022. Paket ini dapat dinikmati mulai pukul 18.00 - 21.00 wita.

Selain itu, Kami juga menyiapkan penawaran untuk pembelian 10 pax mendapatkan 11 pax, promo ini berlaku kelipatan" Tutup Rosa. 

Untuk paket buka puasa ini bertempat di lantai 11 Hotel Santika Makassar tepatnya di spermonde Sky Lounge. Jadi selain menikmati makanan yang disajikan, para tamu juga akan menikmati Kota Makassar dari lantai 11 Hotel Santika Makassar. 

Rosa juga mengemukakan bahwa tidak perlu khawatir mengenai kebersihan karena Hotel Santika Makassar mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman. 

Untuk pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)