Promo Hingga Akhir Tahun 2022 untuk Pemesanan Kamar di MYKO Hotel & Convention Melalui Website

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--MYKO Hotel & Convention Center Makassar menghadirkan promo sepanjang tahun kamar tipe premier untuk pemesanan melalui website www.mykohotel.com.

Ada diskon khusus yang di berikan dengan memasukan kode MYKO10 untuk kamar premier dan MYKO 17 untuk kamar Suite yang berlaku hingga 30 Desember 2022. 

Luas kamar hampir 30 meter persegi. Kamarnya sangat cocok untuk dijadikan tempat staycation karena nyaman dan tenang. Tamu bisa menikmati bersantai di dalam kamar sambil menyaksikan view kota Makassar. 

Salah satu keunggulan MYKO Hotel & Convention Center yaitu ada fasilitas Jacuzzi di setiap kamar. Kamar Premier juga demikian. Tamu dapat menikmati sensasi pijat relaksasi di Jacuzzi pribadi tanpa terganggu.

Tamu juga benar-benar dimanjakan dengan fasilitas berupa sarapan, makan siang dan makan malam. Jadi tamu tidak perlu repot mencari makan di luar karena sudah tersedia di restoran kami. Pastinya untuk kualitas dan rasa makanan di restoran kami sudah terjamin dan cukup bersaing harganya.

Keunggulan lainnya adalah MYKO terhubung langsung dengan Mal Panakkukang sehingga tamu bisa berbelanja atau berjalan-jalan di sana. Mal Panakkukang juga dilengkapi dengan berbagai pusat perbelanjaan sehingga tamu bisa mencari aneka keperluannya.

"Bulan ini, kami meluncurkan promo pemesanan lewat website. Diskon yang ditawarkan juga lumayan dan selain itu, tamu berhak memperoleh amenity berupa Salvatore Ferrogamo,"Tutup Eva Public Relations (PR) MYKO Hotel & Convention Center Makassar.(rilis)