PPKM Versi Fox Lite Royal Bay Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Melihat aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Kota Makassar, Hotel Fox Lite Royal Bay Makassar menghadirkan PPKM (Pemberlakuan Promo Kamar Murah) versinha.Untuk Deluxe Room Only hanya Rp. 349.900,-nett, anda dapat menginap di Hotel Fox Lite.

Hotel yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin no 24 Makassar ini, memiliki fasilitas yang dapat anda nikmati saat menginap, seperti Kolam renang yang di lengkapi dengan kolam renang anak dan Splash Lounge yang ada di lantai dua.


"PPKM versi kita ini untuk mengajak keluarga yang ingin menginap dan berlibur bersama keluarga. Apalagi sekarang anak anak kecil lebih menyukai berenang,"tutur Arini Julian Pratiwi Sales Executive Hotel Fox Lite Royal Bay Makassar. 

Arin juga memastikan hotelnya menjalankan protokol Kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. Sehingga hotelnya sangat terjamin untuk kebersihannya. 

"Promo ini berlaku hingga 31 juli 2021. Untuk reservasi, bisa melalui 0411369099 atau melalui 082345633545,"tutup Arin.(rilis)