Portico Garage Hadir di Mall Pipo Makassar

By Admin

nusakini.com--OPCO Indonesia mempersembahkan ekspansi Portico Garage ke Makassar! Sebagai kota utama di Timur Indonesia, dan salah satu pusat perdagangan dan gaya hidup terbesar di Indonesia setelah Jakarta, pembukaan Portico Garage, sebagai outlet gaya hidup ke Makassar merupakan hal yang natural dalam ekspansi OPCO Indonesia, setelah sebelumnya membuka Warung Koffie Batavia.

Dipilihnya Mall Phinisi Point sebagai lokasi outlet gaya hidup di Makassar, merupakan pilihan yang tepat. Dengan lokasi dan posisi yang sangat strategis di pusat perbelanjaan gaya hidup terbaru di Makassar, konsep outlet bergaya hidup makan dan berkendara, atau dining and riding lifestyle concept store dapat diwujudkan dengan sempurna.

Sebagai kota terbesar kedua untuk pengendara motor besar, dan dengan kemitraan dengan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), konsep sebagai tempat makan dan berkumpulnya pecinta motor besar, merupakan sasaran yang sangat tepat bagi pengembangan outlet Portico Garage, dimana seleksi makanan dan minuman dengan kualitas dan citarasa tinggi, berpadu dengan koleksi eksklusif dari HDCI dan Deus. 

Portico Garage di Mall Phinisi Point  dibuka pada 16 maret, dan merupakan ekspansi dari merek Portico Garage Jakarta milik OPCO Indonesia, yang selain itu membawahi Embassy Club, Domain Club, House of Beer dan Warung Koffie Batavia. 

"Dibuka nya Portico Garage di Mall Phinisi Point adalah kemitraan yang sangat jitu bagi kami, sebagai loncatan bagi operasional dan perkembangan kami di Indonesia Timur" papar Yudha Budhisurya, direktur marketing OPCO Indonesia. (rilis/rajendra)