Ada Kejutan Buat Pengunjung Mall Pipo dan The Rinra Mulai Akhir November

By Admin


nusakini.com-Makassar-Phinisi Point tak hentinya memberikan kejutan bagi pengunjung setianya. Sukses dengan sejumlah program yang rutin digelar setiap bulan, Di penghujung November ini Phinisi Point memberikan kejutan bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 300.000.

Kejutan yang berupa free karaoke di Sync Karaoke tersebut, mulai berlaku Senin, 26 November 2018, hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini, kata Marcomm & PR Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, dilakukan sebagai upaya Phinisi Point yang senantiasa memanjakan dan memberikan yang terbaik kepada pengunjung.

“Hal apapun akan kami lakukan agar pengunjung Phinisi Point selalu menjadikan Pipo sebagai tempat pilihan bersama orang-orang tercinta. Apalagi, Phinisi Point dan The Rinra telah menghadirkan tempat Karaoke yang millennial tanpa melupakan konsep kekeluargaan yang nyaman dan pas untuk menghabiskan waktu luang,” kata Wiwi.

Selain itu, promo tersebut dilakukan agar masyarakat Makassar bisa mengenal Sync Karaoke yang diusung oleh The Rinra dan Phinisi Point di lantai 2 Gedung Phinisi Point Mall, yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Semoga hal sederhana yang dilakukan ini bisa meningkatkan traffic Phinisi Point setiap harinya. Karena, selain promo belanja, juga diberikan banyak promo menarik dari Sync Karaoke dan The Rinra Hotel,” kata Wiwi.

Untuk promo yang berlaku saat ini, Sync Karaoke memberikan diskon 50% di jam-jam tertentu. Selain itu, harga makanan yang ditawarkan juga relatif murah, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Sementara itu, Manager Marcomm The Rinra, Abdul Azis Munawwir menyampaikan, ada beberapa promo yang diberikan The Rinra Hotel saat ini. Selain free karaoke di Sync selama satu jam, The Rinra juga menyediakan promo khusus tahun baru yang sudah bisa didapatkan saat ini.(r/rajendra)