Sync Karaoke, Sarana Hiburan Buat Pengunjung Mall PIPO dan The Rinra Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Beragam cara dapat dilakukan untuk menikmati waktu senggang bersama orang-orang terdekat ataupun keluarga dan teman-teman. Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat atau outlet yang menyediakan fasilitas untuk bernyanyi atau lazim disebut karaoke.

Di Makassar sendiri, tempat-tempat karaoke dengan berbagai macam fasilitas menarik dapat dengan mudah dijumpai. Namun, tempat-tempat karaoke tersebut terkesan hanya sekedar tempat untuk bernyanyi tanpa ada konsep dan pengalaman yang dapat memberikan sensasi berbeda kepada pengunjungnya. 

Berbeda dengan rumah bernyanyi atau tempat karaoke pada umumnya, Hotel The Rinra dan Phinisi Point menghadirkan sebuah fasilitas karaoke dengan konsep yang lebih ciamik dan tentunya memiliki fasilitas yang lebih. Baik dari segi konsep maupun sajian makanan dan minuman.

Hadir dengan nama SYNC yang diambil dari istilah synchronize atau sinkronisasi, tempat karaoke ini memiliki keistimewaan dengan adanya tema dan nama-nama yang berbeda disetiap ruangannya. Nama-nama yang digunakan untuk setiap ruangan pun diambil dari beberapa genre atau jenis musik seperti Blues, Dangdut, Pop, Jazz, Hip Hop, Reggae, Rock, Ska, Funk dan Techno. 

Sync Karaoke tepatnya berada di lantai 2 Mall Phinisi Point yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga No. 2. Seperti diketahui, Mall Pipo merupakan salah satu unit yang dimiliki oleh Phinisi Hospitality Indonesia dan menjadi satu-satunya di Indonesia timur mall yang terintegrasi dengan hotel. Sync Karaoke memiliki 4 tipe ruangan yang terbagi menjadi tipe Small untuk 6 orang, Medium untuk 10 orang, Suite untuk 14 orang dan Royal Suite untuk 25 orang. Pada kesempatan press conference yang digelar serangkaian dengan seremoni pembukaan SYNC Karaoke oleh Manajemen Hotel The Rinra dan Mall PIPO, Marcom Manager The Rinra, Azis menjelaskan bahwa dengan hadirnya SYNC sebagai tempat bernyanyi dengan konsep milenial akan menjadi trend baru di Makassar. “ Masyarakat perlu tempat hiburan yang lebih kekinian seperti SYNC ini. Dan target market kita adalah keluarga dan eksekutif, "tambahnya.

Sementara itu, Manager SYNC, Darwis memaparkan, jam operasional SYNC mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 00.00 WITA untuk hari Senin sampai hari Kamis dan pukul 10.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA untuk hari Jumat sampai hari Minggu.

Untuk memperkenalkan SYNC Karaoke ke masyarakat, pihak manajemen memberikan promo khusus yang berlaku mulai tanggal 18 November hingga 9 Desember dengan harga mulai dari Rp. 18.750 per jam untuk happy hour (pukul 10.00 hingga 16.00 WITA dan pukul 22.01 hingga 00.00 WITA sedangkan untuk bisnis hour dengan harga Rp. 37.500/jam yang berlaku pada pukul 16.01 hingga 22.00 WITA.

Dengan adanya SYNC Karaoke sebagai outlet baru yang dimiliki oleh Hotel The Rinra dan Mall Phinis Point diharapkan okupansi hotel dan pengunjung mall terus meningkat. “Kami juga akan memberikan fasilitas dan benefit bagi tamu-tamu yang menginap di The Rinra dan berbelanja di Mall PIPO berupa voucher gratis karaoke. Tujuannya agar masyarakat dapat menikmati fasilitas SYNC Karaoke dan berbagi pengalaman, jelas Marcom Executive Mall PIPO, Wiwi.

Seremoni pembukaan SYNC Karaoke ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Anggiat Sinaga didampingi COO PHI, Jennifer Tanta, CFO PHI, Edwin Tanta, General Manager The Rinra, Jackie Lim, General Manager Mall PIPO, Anggraini beserta jajaran head office PHI.

Kedepannya SYNC Karaoke akan mengadakan acara-acara yang tentu akan sangat menarik dan bervariasi sehingga pengunjungnya dapat terus menikmati hal yang berbeda di SYNC Karaoke.(p/rajendra)