Hadir di Phinisi Point, Golden Rama Tawarkan Liburan di Kapal Pesiar Setengah Harga

By Admin


nusakini.com-Makassar — Menjelajahi destinasi wisata di pelbagai belahan dunia kini semakin dipermudah dengan hadirnya Golden Rama Tours and Travel . Khusus di Kota Makassar, Golden Rama hadir dengan berbagai penawaran menarik di Ground Floor Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar.

Sebelumnya, perusahaan Travel ini telah melakukan soft opening pada tanggal 6 Desember 2018 dan telah mengikuti berbagai event travel yang telah diselenggarakan di Phinisi Point.

“Golden Rama sudah mengikuti beberapa event kami dengan berbagai promo paket wisata menarik yang ditawarkan kepada pengunjung Phinisi Point,"kata Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, Selasa (11/12).

Dalam Grand Opening di Phinisi Point, Golden Rama menawarkan paket murah menikmati kapal pesiar di Singapura, dengan harga Rp 12.650.000.

“Harga yang ditawarkan merupakan harga untuk satu orang. Namun, pada grand opening ini sampai tanggal 25 Januari 2018, harga tersebut untuk dua orang. Jadi promonya bayar 1 orang dapatnya 2 orang,”ungkap Wiwi.

Harga senilai Rp 12.650.000 tersebut bisa dinikmati selama 4 Hari 5 Malam, yang dimulaipada tanggal 27 januari 2018 hingga 1 Februari 2018. 

Keberangkatan dimulai di Singapura, kemudian ke Malaysia, Thailand, Malaysia, dan kembali ke Singapura.“Silakan datang dan reservasi segera di Golden Rama Phinisi Point,” ajak Wiwi

Sementara itu, Branch Manager PT Golden Rama Express Cab Makassar, Ignatius Felix Gumulya mengatakan, pihaknya memilih Phinisi Point sebagai lokasi outlet yang baru dikarenakan Phinisi Point merupakan lokasi yang tepat dan sesuai dengan market Golden Rama Tours & Travel yang menyasar pasar menengah ke atas. 

"Phinisi Point memiliki lokasi yang strategis dan di kelingi kawasan-kawasan elite. Selain itu, kami melihat, ke depannya Mall ini akan rame karena banyaknya perumahan besar yang sedang dalam tahap pembangunan," ungkapnya. 

Selain Golden Rama, Phinisi Point di Bulan desember juga menggelar berbagai promo menarik di sejumlah tenant dan outlet.

Selain itu, selama bulan desember 2018, pengunjung bisa mendapatkan tiket nonton di cinemaxx gold secara gratis dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 300.000, serta berhak mengikuti Blockbuster Christmas Top Spender dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket pesawat, handphone, voucher menginap di The Rinra, dan hadiah menarik lainnya.(p/rajendra)