Plazgozz Cafe, Kafe Recomended Buat Milenial Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--MAKASSAR--Tak banyak kafe di Kota Makassar yang mengangkat konsep outdoor. Melihat potensi itu, Plazgozz Cafe pun hadir dengan mengusung suasana taman terbuka, nyaman dan asri.

Kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawi, sekitaran Goro, ini siap menjadi barometer tempat nongki asik di Kota Makassar.

Tempat nongki recomended bagi milenial Makassar tersebut memiliki area yang luas dengan dikelilingi tanaman-tanaman asri.

Tak hanya itu, di sejumlah titik di Plazgozz Cafe juga terdapat spot-spot Instagramable bagi anda yang doyan foto selfie.

Adapun menu yang ditawarkan kafe Instagramable tersebut bervariasi mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat.

Untuk harga dari variasi menunya, tergolong sangat terjangkau bagi anak muda. Harga minuman diberandol mulai harga Rp 14 ribu.

Sementara, fasilitas untuk pengunjung bisa dikatakan sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Tak hanya itu, Plazgozz juga menyediakan ruangan VIP full AC dan No Smoking Area bagi anda yang butuh privasi maupun ingin mengadakan rapat.

Bagi yang suka musik, Plazgozz Cafe juga menghadirkan panggung live music tiap 2 kali seminggu.

Sebelumnya, Plazgozz juga telah hadir dengan konsep Kedai Kopi indoor yang berlokasi di Jalan Pendidikan Raya.

Penanggung Jawab Plazgozz Cafe, M Azhar mengatakan kafe ini dibuat pihaknya untuk mewadahi semua kalangan masyarakat.

"Harapannya kami siapa pun pengunjung bisa diterima di tempat ini, baik kalangan milenial maupun orang tua," ujarnya, Jumat 8 April 2022.

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Chaca' ini, Plazgozz Cafe juga mewadahi keinginan pengunjung yang ingin berlama-lama nongkrong.

"Yang ingin nongki dari pagi sampai malam kami wadahi, harapannya kafe ini bisa jadi tempat representatif bagi semua kalangan," ujarnya.(rilis)