Perjalanan Karier FB Coordinator W Three Premier Hotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Perjalanan karier M. Akbar Zulfikar FB Coordinator W Three Premier Hotel Makassar terbilang mulus.Mencoba terjun ke dunia perhotelan pada tahun 2013 menjadi casual di Hotel Claro Makassar.Ia sudah mendapatkan kontrak profesional pertama pada tahun 2017 di Hotel Gammara saat itu. 

"Waktu itu saya diajak keluarga yang kebetulan bekerja sebagai SPV Banquet Claro.Keasyikan bekerja , kuliah menjadi terbengkalai.Jujur ada sedikit penyesalan namun itu membuat saya semakin giat bekerja.Mungkin saya boleh gagal di akademik, tapi tak boleh bernasib sama di dunia kerja."Ujarnya. 

Tentu suka dan duka dalam bekerja pasti ada, namun Zul mengaku lebih banyak suka dalam bekerja.

"Bekerja di dunia perhotelan membuat saya harus selalu memberikan pelayanan terbaik dan keramahan kepada setiap tamu.Kita juga selalu bertemu orang yang berbeda setiap harinya membuat relasi selalu bertambah.Apalagi kalau service sudah cair pasti full senyum ha..ha..," Candanya. 

Untuk saat ini, Zul mengaku ingin tetap bekerja di dunia perhotelan. 

"Saya punya mimpi ingin menjadi General Manager (GM) dan memimpin hotel.Namun bila tak lagi bekerja di dunia perhotelan, mungkin akan membuat usaha cafe atau apa aja yang penting halal," Tutupnya.(rilis)