"Paspor" Khusus Buat Tamu Swiss-Belhotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pada Maret ini, Swiss-Belhotel Makassar mengangkat tema, “Lucky March” untuk promo kamar dengan harga IDR 700.000 Nett/Night/Room. Dengan tipe kamar Deluxe, tamu dapat menikmati pengalaman menginap di samping pantai, promo ini termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan akses ke kolam berenang serta pusat kebugaran. 

Tak hanya itu, tamu juga mendapat potongan harga khusus untuk menikmati fasilitas lain, diantaranya potongan 50% untuk semua spa treatment dan potongan harga 50% pada menu makanan di Swiss-Café.

"Pada saat check-in, tamu diberi semacam paspor berisi pilihan benefit tersebut, sehingga pada saat mau memakainya bisa ditukarkan pada staff di gerai pilihan,"tutur Keisha Veldon Public Relation Officer Swiss-Belhotel Makassar.

Selain potongan harga khusus, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan duduk menikmati suasana pantai losari dengan gratis Cake di setiap pembelian minuman jenis apapun. “Suasana senja laut dengan coffee or tea sebagai objeknya sangat menarik likes untuk tautan social media,"Ujar Keisha.

Selain itu bukan hanya promo “Lucky March” untuk kamar Deluxe dari Swiss-Belhotel Makassar,Kamar Paviliun yang sebesar 9,6 x 6,8m2 juga promo pada bulan Maret ini, dengan harga IDR 600.000 Nett/Night/room.

Harganya sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang juga dilengkapi dengan akses ke kolam berenang atau pusat kebugaran.

"Untuk reservasi promo kamar ini dapat menghubungi / WA di (0411) 369 0000 / +685353822224."tutup Keisha.(R/Rajendra)