1 Pan Margherita Pizza untuk Tamu Swiss-belhotel Makassar di Promo "Savetember in Romance"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pada September ini, Swiss-Belhotel Makassar mengangkat tema, “Savetember In Romance” untuk promo kamar dengan harga IDR 700.000 Nett/Night/Room. Dengan tipe kamar Deluxe, tamu dapat menikmati pengalaman menginap di samping pantai, promo tersebut hanya berlaku selama September.

Harganya juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, serta dapat menikmati fasilitas kolam berenang dan pusat kebugaran.Tak hanya itu, tamu juga mendapat potongan harga khusus untuk menikmati prasmanan dan ala carte yang tersedia, seperti potongan harga 19% pada menu makanan di Swiss-Café, Seafood Teppan all-you-can-eat, dan Romantic Dinner. 


Selain potongan harga khusus, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan pemandangan panorama laut dan kota di Gravity Sky Lounge. “Pada saat check-in, tamu akan diberi voucher gratis 1 pan margherita pizza , sehingga pada saat mau memakainya bisa ditukarkan pada staff di Gravity Sky Lounge.” –Ujar Keisha Veldonl Public Relation Officer Swiss-Belhotel Makassar. Untuk reservasi promo kamar ini dapat menghubungi / WA di (0411) 369 0000 / +685353822224.(R/Rajendra)